Posisi Loker Google Inc. :
1. Country Director, Indonesia
Tanggung Jawab :
- Mengelola operasi Indonesia, termasuk pengembangan dan pelaksanaan strategi keseluruhan Indonesia.
- Membangun iklan kemampuan operasi penjualan untuk menyediakan layanan premium bagi pengiklan atas Google.
- Berkontribusi secara strategis untuk pertumbuhan dan arah produk dan layanan Google di daerah.
- Pastikan peluncuran produk baru berhasil dikomunikasikan ke pasar lokal Anda.
- Membangun hubungan yang kuat dengan individu tingkat senior di biro iklan, iklan klien; memenuhi dan melampaui target pertumbuhan bisnis Indonesia.
Kualifikasi minimum :
- Lulusan S1 (segala jurusan) atau pengalaman praktis yang setara.
- Pengalaman bekerja di, multinasional, organisasi yang sangat matriks asing.
- kualifikasi disukai
- Penjualan yang signifikan dan pengalaman manajemen umum dalam teknologi, iklan dan / atau industri internet.
- Terbukti kemampuan untuk mendorong kinerja dan mengembangkan bisnis di pasar ditugaskan.
- Kemampuan untuk fokus dan memprioritaskan dalam lingkungan bisnis yang berkembang pesat, dengan naluri untuk kegiatan-menghasilkan bisnis.
- Terbukti pemimpin dan manajer orang-orang sukses dengan tingkat tertinggi dari integritas, dan potensi untuk tumbuh lebih lanjut di luar peran ini.
- Keterampilan bahasa Indonesia.
2. Industry Manager, Indonesia
- Foster dan mengembangkan hubungan yang kuat di tingkat senior dengan klien dan lembaga jasa pemasaran mereka.
- Menganalisis tren data dan kinerja klien, mengembangkan padat rencana penjualan strategis berdasarkan pendekatan penjualan konsultatif dan mempersiapkan dan melakukan pitches strategis dan presentasi penjualan.
- Berkolaborasi dan berkonsultasi dengan pelanggan utama dengan tujuan memperluas hubungan, meningkatkan basis klien dan agen.
- Mengelola tim virtual internal untuk memberikan disepakati solusi, termasuk pembinaan pada alur kerja, manajemen klien, melempar, analisis peluang.
- Mengembangkan studi kasus dari kampanye sukses untuk berbagi wawasan dengan pelanggan dan untuk melayani sebagai penginjil di acara-acara yang ditargetkan dan konferensi.
Kualifikasi minimum :
- Lulusan S1 (segala jurusan) atau pengalaman praktis yang setara.
- 8 tahun penjualan dan pemasaran pengalaman media atau industri periklanan.
- kualifikasi disukai
- Pengalaman dalam pengembangan bisnis, hubungan klien dan pelayanan keterampilan bersama-sama dengan penjualan konsultatif dan kemampuan untuk memberikan hasil di bawah tekanan.
- Pengalaman media dengan pemahaman yang baik tentang pencarian.
- Kemampuan untuk mentor manajer account dalam upaya untuk mendorong kinerja mereka.
- Pengetahuan tentang produk Google seperti AdWords.
- Kefasihan dalam Bahasa Indonesia.
3. Account Strategist, Indonesia
Tanggung Jawab :
- Memonitor dan menganalisis data pemasaran dan kinerja kampanye online untuk menyarankan perbaikan struktural dan editorial yang akan mengoptimalkan kampanye iklan.
- Kontrol kualitas editorial dan berkonsultasi dengan klien untuk kampanye.
- Memanfaatkan pemahaman yang mendalam Anda situs klien dan produk untuk mengembangkan konten kreatif untuk iklan teks mereka.
- Mendorong pengiklan untuk menggabungkan berbagai Google strategi iklan.
- Memberikan pelatihan pelanggan dan orientasi pada produk Google seperti Google Analytics.
Kualifikasi minimum :
- Lulusan S1 (segala jurusan) atau pengalaman praktis yang setara.
- 3 tahun kerja analitis, bekerja dengan data untuk mengidentifikasi tren dan membuat rekomendasi di bidang perbankan investasi atau konsultan.
- kualifikasi disukai
- Pengetahuan tentang dunia lembaga dan produk Google seperti AdWords dan AdSense.
- Terbukti track record high produktivitas dan pertemuan tenggat waktu.
- Detail oriented, dengan kemampuan untuk cepat menyelesaikan sejumlah besar pekerjaan yang berkualitas tinggi.
- Menunjukkan organisasi, analitis, pemecahan masalah dan keterampilan mempengaruhi.
- Kefasihan dalam Bahasa Indonesia.
4. Account Manager, Indonesia
Tanggung Jawab :
- Mengelola hubungan terpercaya dengan klien dan mengembangkan pemahaman yang menyeluruh dari tantangan bisnis mereka.
- Melaporkan angka internal dan mengambil kepemilikan dengan pemimpin vertikal.
- Sajikan sebagai penghubung dengan klien dalam portofolio Anda mengenai peluncuran produk baru dan peluang iklan sambil memastikan bahwa pelanggan puas dengan pertumbuhan bisnis mereka.
- Menganalisis tren data dan klien kampanye untuk memastikan pengiklan kami puas dengan ROI mereka.
- Mengelola pelatihan pelanggan yang sedang berlangsung di semua solusi iklan Google.
Kualifikasi minimum :
- Lulusan S1 (segala jurusan) atau pengalaman praktis yang setara.
- 4 tahun pengalaman dalam manajemen account, penjualan atau pemasaran.
- kualifikasi disukai
- Pengalaman dalam industri iklan online.
- Terbukti track record penjualan iklan dan manajemen account Media.
- Kemampuan untuk berpikir secara strategis dan menganalisis kebutuhan klien.
- Detail oriented dengan kemampuan untuk memprioritaskan, merencanakan, dan mengatur aktivitas penjualan.
- Kefasihan dalam Bahasa Indonesia.
5. Industry Manager, Agency, Indonesia
Tanggung Jawab :
- Mengidentifikasi pelanggan baru dan mengembangkan hubungan yang kuat dengan klien dan lembaga jasa pemasaran.
- Menganalisis data, tren dan kinerja klien, mengembangkan rencana penjualan yang solid dan mempersiapkan dan melakukan presentasi penjualan.
- Berkolaborasi dan berkonsultasi dengan pelanggan utama dengan tujuan memperluas hubungan, meningkatkan basis klien dan lembaga Google, dan mengoptimalkan pengeluaran iklan mereka.
- Mengembangkan studi kasus dari kampanye sukses untuk berbagi wawasan dengan pelanggan dan untuk melayani sebagai penginjil di acara-acara dan konferensi.
- Juara rilis produk baru secara internal dan eksternal.
Kualifikasi minimum :
- Lulusan S1 (segala jurusan) atau pengalaman praktis yang setara.
- Pengalaman dalam penjualan online dan bisnis pengembangan.
- kualifikasi disukai
- 8 tahun pengalaman dalam penjualan, pengembangan bisnis, hubungan klien dan keterampilan servis.
- Jaringan mapan kontak dan pengalaman penjualan yang cukup dalam media dan lembaga ruang angkasa.
- Pengetahuan tentang produk google.
- Kefasihan dalam Bahasa Indonesia.
6. Head of Marketing, Indonesia
Tanggung Jawab :
- Pelopor pencarian dan pasar iklan merek online, mendukung upaya pertumbuhan dan menghasilkan bisnis Google di Indonesia, melalui kampanye pemasaran yang efektif dan hasil-terfokus.
- Memimpin pengembangan rencana pemasaran Google untuk konsumen, pengiklan dan penerbit produk di Indonesia, bekerja sama dengan produk Google, penjualan, PR dan tim BD.
- Mengevaluasi peluang pemasaran konsumen dan memulai program untuk meningkatkan kesadaran produk Google melalui pengembangan program kreatif, kampanye kesadaran merek dan promosi.
- Mendorong pelaksanaan kampanye pemasaran termasuk pemasaran langsung, pemasaran afiliasi online / offline iklan dan promosi.
Kualifikasi minimum :
- Lulusan S1 (segala jurusan) atau pengalaman praktis yang setara.
- Kemampuan untuk berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia dengan lancar dan ideomatik.
- kualifikasi disukai
- Berpengalaman dalam pemasaran produk, pemasaran merek, strategi pemasaran, atau konsultasi.
- Keterampilan dalam menganalisis produk, pelanggan, dinamika pasar, dan bekerja pada berbagai tantangan produk terkait.
- Pemahaman posisi strategis dan kompetitif Google, dan kapasitas ditunjukkan dan bakat yang kuat untuk menentukan cara optimal untuk memposisikan produk di pasar dan pemahaman yang tajam pencarian, iklan online, atau pasar penerbitan web.
- Terbukti track record keberhasilan dalam mengelola tim langsung dan lintas-fungsional untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis perusahaan dan kesadaran melalui upaya pemasaran yang dijalankan.
- Tertulis keterampilan komunikasi / lisan yang kuat dan organisasi / kemampuan analisis.
Sumber Lowongan Kerja :
0 komentar Blogger 0 Facebook
Post a Comment