""Kita Belum Hidup Dalam Sinar Bulan Purnama , Kita Masih Hidup Di Masa Pancaroba , Tetaplah Bersemangat Elang Rajawali" ( Indonesia Raya - Indonesia Merdeka ) Hidup dengan Rasa Syukur itu Indah - Indonesia Online

-Hidup dengan Rasa Syukur itu Indah-


Keajaiban dan harmoni dalam kehidupan begitu Indah,
Karena tidak sedikit yang menjalankan dengan mudah...
Dibalik daging dan tulang yang sudah terasa sepuh ini,
Aku akan Selalu Semangat dan bergelora...

Banyak kehendak pada diri Manusia,
Mencoba untuk sempurna...
Tapi Aku adalah Hamba yang tidak sempurna,
Namun Aku hidup di bumi fenomena ini...

Kini, Puisi yang bisa Aku tulis,
tetap, Waktu Tidak akan cukup untuk diceritakan...
Sebaris kata ingin Aku titipkan Shobat,
hiduplah dalam terang, lihatlah segalanya dengan jelas...

"Hidup terus berjalan, Waktu terus beranjak,
Tetaplah ikhlas dalam jiwamu”...

Muhammad Ibnu Arrobbi

0 komentar Blogger 0 Facebook

Post a Comment

ΔΆ
Indonesia Online © Copyright 2015 - Blogger Indonesia Online . Powered by RobyWec (Aneka Hosting The New Era Blogger Based Directory)
Top